Sandal ukir doraemon

Siapa yang enggak kenal Doraemon ?

Btw nih doraemon dulu punya telinga loh, tapi kedua telinganya rusak saat menjadi pengasuh bayi Sewashi yang merupakan cicit Nobita dari abad 22. Saat itu ada sebuah robot tikus yang ngegiigit telinganya dan akhirnya membuat Doraemon harus kehilangan kedua telinganya. Dan ini membuat untuk kedepannya Doraemon takut sama tikus. Dulu juga Doraemon bukan robot kucing berwarna biru loh, tapi warna aslinya adalah kuning. Kok bisa berubah jadi warna kuning? Jadi gini .. setelah dia tahu bahwa telinganya digigit tikus, Doraemon terus murung. Tidak tega melihat kakaknya yang terus murung, adiknya, Dorami memberikan ramuan pembuat senang. Tapi yang diberikan Dorami ternyata adalah ramuan kesedihan. Alhasil setelah meminumnya, Doraemon semakin sedih dan ia pun terus menangis, sehingga warna kuning pada tubuhnya pun luntur dan menjadi warna biru.

Btw.. pernah penasaran ngga.. berapa si jumlah alat alat super di kantong ajaib doraemon..? Aku ngga tau man teman... Yang jelas yang tau adalah yang ngebuat cerita doraemon.. :) Hahaha.

yuk cek penampakan Sandal Ukir Motif Doraemon nya :)


Keren kan.. miliki sekarang juga Sandal Ukir motif Doraemon nya. 

Bagaimana cara pesan Sandal Ukir Motif Doraemon nya ?

Temen temen bisa pesan via WA 085736430225 atau via instagram @dejevit atau Shopee : Dejevit ukir. Mimin saranin sih pakai shopee aja, ada fitur gratis ongkirnya juga soalnya, jadi lebih aman dan murah :) Happy Shopping man teman  :) 


Comments

Paling banyak dicari :